Cari Tiket Promo Harga Termurah ?
Reservasi dan informasi
Tlp/ sms : 087738191959/ 082242354288

Tips Bepergian ke Luar Negri dengan Aman dan Nyaman

Perwira Tour - Agen Tiket Pesawat Murah Donestik dan Internasional
Buat anda yang akan bepergian ke negara lain mungkin beberapa tips dari kami bisa anda gunakan. Berikut TIPS BEPERGIAN KE LUAR NEGRI DENGAN AMAN DAN NYAMAN :
1. Pastikan anda sudah memiliki tiket saat datang ke bandara.
2. Untuk memasuki negara lain kita harus sudah memiliki Passport dan Visa sesuai kebutuhan anda di negara tujuan.
3. Jika anda pergi ke negara lain untuk bertraveling/ liburan, sebaiknya anda sudah mempelajari negara tujuan anda nantinya. Atau akan lebih baik jika anda memiliki keluarga, tema atau rekan di negara tersebut. Karena anda bisa meminta bantuan saat akan menuju ke tempat liburan anda.
4. Kita sebaiknya sediki atau banyak bisa mengerti bahasa di negara tujuan kita. Minimal kita bisa bahasa Inggris. Karena itu memudahkan komunikasi kita saat disana.
5. Siapkan dan rencanakan perjalanan anda dengan sebaik mungkin. Jika tidak maka sangat disayangkan karena kita sudah jauh-jauh pergi ke negara lain.
6. Lebih disarankan anda membeli tiket Pergi Pulang (PP) karena jika anda hanya memiliki tiket one way/ sekali jalan untuk tiket internasional, pihak bandara akan menanyakan beberapa pertanyaan seputar maksud dan tujuan anda ke negara tersebut. Dan saat di negara tujuan anda sudah memiliki tiket kembali itu membuat kita lebih tenang tanpa takut tiket untuk kembali harganya melonjak.
7. Saat anda berlibur, pastikan anda mengabadikan momen-momen anda disana. Karena itu akan menjadi bukti tentang perjalanan anda disana.
8. Bersikaplah dengan baik saat kita berada di negara lain. Karena itu akan lebih baik untuk kita.
9. Beli barang-barang atau cinderamata untuk anda bawa kembali pulang. Tapi tidak teralu banyak juga, karena itu akan menambah beban biaya bagasi pesawat anda.

Untuk pesan tiket pesawat internasional silakan hubungi Perwira Tour. Kami akan informasikan dengan jelas dan lengkap.
Semoga tips tersebut bermanfaat dan semoga perjalanan anda menyenangkan. Selamat sampai tujuan dan kembali pulang dengan senang.

0 Response to "Tips Bepergian ke Luar Negri dengan Aman dan Nyaman"

Posting Komentar

Cek Harga Tiket Pesawat Termurah