Cari Tiket Promo Harga Termurah ?
Reservasi dan informasi
Tlp/ sms : 087738191959/ 082242354288

Cara Proses Pindah Tanggal Tiket Pesawat

Cara Merubah Jadwal Tiket Pesawat
Ganti Jadwal Penerbangan ?
Setelah anda membeli tiket dan tiba-tiba ada suatu hal yang membuat anda untuk mengganti/ merubah waktu penerbangan tersebut. Anda harus mengikuti prosedur untuk melakukan itu. Namun proses pindah tanggal tidaklah rumit dan susah. Berikut kami infokan tata cara untuk proses tindah tangga tiket pesawat.

1. Hubungi Call Center Maskapai
Kita bisa proses ganti tanggal/ waktu penerbangan dengan menghubungi langsung ke nomor Call Center maskapai. Setelah kita diinfo dan memproses pindah tanggal, selanjutnya kita harus membayarnya di bandara atau kantor perwakilan maskapai. Nanti akan diinfokan batas waktu maksimal anda harus membayar biaya tersebut.

2. Diproses di Kantor Perwakilan Maskapai
Jika di tempat kita ada kantor perwakilan maskapai, anda bisa datang untuk memproses pindah tanggal/ waktu penerbangan. Kita bawa tiket untuk digunakan nantinya saat di kantor perwakilan maskapai. Kita bisa langsung membayar di tempat untuk proses tersebut.

3. Diproses di Loket bandara
Kita bisa juga melakukan perubahan jadwal/ waktu penerbangan di loket bandara tempat anda berada. Bawa tiket dan kita bisa langsung membayar di tempat untuk proses tersebut.

4. Diproses di Agen
Jika kita mengalami kesulitan untuk menghubungi maskapai dan jauh dari bandara atau kantor perwakilan maskapai, kita bisa memprosesnya di agen tiket tempat anda berada. Walaupun tiket yang anda miliki itu beli secara online ataupun beli di agen manapun, anda bisa memprosesnya di agen tiket. Bawa kode booking atau tiket pesawat yang anda miliki. Dengan tiket atau kode booking tersebut nantinya akan digunakan untuk menginformasikan ke pihak maskapai. Karena dari pihak maskapai akan menanyakan detail yang sesuai dengan tiket yang anda miliki. Setelah agen menghubungi dan menanyakan ke maskapai, nanti kita akan dapat informasi biaya untuk pindah tanggal tersebut. Jika anda menyetujui biaya tersebut silakan bayar ke agen tersebut dan tunggu untuk dipastikan proses pindah waktu penerbangan sudah dilakukan oleh maskapai. Kita akan diberi tiket baru atau anda bisa juga memakai kode booking awal. Karena hanya detail waktu penerbangan saja yang berubah. Kita bisa langsung membayar di agen tiket tersebut  untuk proses pindah tannggal/ waktu penerbangan.

Penting :
  • Semakin mendekati jadwal penerbangan kita melakukan pindah jadwal/ waktu penerbangan, maka biaya yang dikenakan akan semakin besar. Karena biaya admin semakin besar pula jika waktu proses semakin dekat dengan jadwal penerbangannya.
  • Biaya admin untuk proses pindah tanggal/ waktu penerbangan bisa berbeda antara masing-masing maskapai
  • Jika anda sudah memproses pindah tanggal/ waktu penerbangan dan kemudian akan mengembalikan ke jadwal semula, anda harus menghubungi ke pihak maskapai dan akan dikenakan biaya baru untuk proses tersebut.
Semoga informasi tersebut bermanfaat. Semoga perjalanan anda menyenangkan. Selamat sampai tujuan.
Jika ada pertanyaan seputar "Cara Proses Pindah Tanggal Tiket Pesawat", silakan beri komentar di bawah ini.

0 Response to "Cara Proses Pindah Tanggal Tiket Pesawat"

Posting Komentar

Cek Harga Tiket Pesawat Termurah