Cari Tiket Promo Harga Termurah ?
Reservasi dan informasi
Tlp/ sms : 087738191959/ 082242354288

Cara Mencari Tiket Pesawat Promo

Promo tiket pesawat gratis
Siapa yang tidak mau harga promo. Semua yang berhubungan dengan promo biasanya lebih dicari dan diminati. Untuk mencari tiket pesawat promo tidak selalu mudah. Maskapai tidak selalu mengklankan tiket promonya. Tapi kita yang mencari sendiri di tanggal berapa tiket promo untuk rute yang kita inginkan. Minimal dapat hrga yang paling murah. Berikut beberapa hal yang mungkin bisa membantu anda mendapatkan tiket pesawat promo.
1. Cek harga secara berkala
Kita bisa cek harga tiket di web pencarian tiket yang menampilkan harga dalam satu bulan. Jadi lebih memudahkan kita untuk menemukan tiket promo yang kita butuhkan. Contohnya silakan klik disini.
2. Cek di waktu dini hari
Menurut pengalaman kami, waktu yang paling baik un
tuk cek tiket promo itu setelah jam 12 malam. Karena diwaktu itu server web maskapai akan mengupdate harga terbarunya. Disamping itu, untuk time limit bookingan biasanya berakhir sebelum jam 12 malam. Jadi anda akan dapatkan list harga terbaru karena bookingan-bookingan orang lain sudah tercancel otomatis di waktu itu.
3. Berangganan email maskapai atau agen
Jika kita tidak mau repot untuk mengecek tiket di web atau agen, kita bisa berlangganan email dari maskapai atau agen. Karena biasanya maskapai atau agen akan mengirimkan promo-promo tiket penerbangan ke email setelah kita berlangganan.
4. Minta bantuan teman atau agen untuk cek tiket kita
Langkah ini yang paling mudah dan praktis. Karena anda tidak perlu repot-repot browshing atau cek email langganan maskapai, karena anda akan meminta bantuan teman atau agen untuk informasikan tiket murah atau promo sesuai kebutuhan anda.
Jika anda sudah mendapatkan "TIKET PESAWAT PROMO", silakan booking dan lakukan pembayaran jika sudah dipastikan bookingan tersebut sesuai dengan permintaan dan jadwal sudah anda sesuaikan.
Semoga beberapa langkah di atas bisa membantu anda menemukan tiket pesawat promo. Semoga beruntung.
Silakan beri komentar anda tentang pengalaman mencari tiket pesawat promo di kolom komentar di bawah.

2 Responses to "Cara Mencari Tiket Pesawat Promo"

  1. Saya anton mas, yang beli tiket Jogja-Balikpapan. Sorry baru sempat mampir ke webnya mas. Saya udah di balikpapan mas. Terimakasih tiketnya. Nanti kalau saya butuh tiket kembalinya, saya beli lagi ke mas ya. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mas. Selamat sudah sampai balikpapan. Silakan nanti konfirmasi saja kalau butuh tiket. Kami siap membantu dengan senang hati. :D

      Hapus

Cek Harga Tiket Pesawat Termurah