Cari Tiket Promo Harga Termurah ?
Reservasi dan informasi
Tlp/ sms : 087738191959/ 082242354288

Lion Air - Rute Terbanyak dan Tiket Paling Murah

Beli Tiket Lion Air Murah
Lion Air adalah maskapai swasta ternbesar di Indonesia yang terbentuk dari Lion Air Group. Lion Air memiliki rute penerbangan terbanyak di atas tanah Indonesia. Tarif tiket yang murah menjadikan pilihan utama bagi para penumpang di Indonesia pada umumnya. Sejak didirikan pada 19 Oktober 1999, Lion Air terus mengalami peningkatan jumlah penumpang hingga saat ini. Maskapai yang pertama dikeluarkan Lion Air Group adalah Wings Air, kemudian dikeluarkanlah Lion Air. Untuk meningkatkan kuwalitas kenyamanan penumpang, dikeluarkanlah Batik Air dengan fasilitas dan layanan lebih baik daripada terdahulunya. Dengan sistem managemen yang handal, Lion Air mampu bersaing dan melebarkan sayap terbangnya di pasar Asia Tenggara. Lion Air telah melakukan beberapa kerjasama dengan perusahaan di luar negri dan melahirkan beberapa maskapai baru yaitu Malindo Air dan Thai Lion  Air. Tarif keduanya juga merupakan tarif murah dan mungkin salah satu strategi untuk menyaingi Air Asia yang sudah terdahulu menjadi maskapai tarif low price di atas tanah Asia Tenggara. Seiring dengan banyaknya penerbangan dari Lion Air Group, maskapai mengalami beberapa kendala yang membuat banyak penumpang kecewa terhadap layanan dan fasilitas penerbangan dari Lion Air. Pesawat sering mengalam delay dan kurangnya pelayanan saat mengikuti penerbangan bersama Lion Air. Namun demikian, Lion Air tidak menjadikan kendala dalam upaya untuk terus mengembangkan sayapnya dalam bisnis penerbangan. Di tahun 2015 ini Lion Air Group menghebohkan bisnis penerbangan dengan membeli 234 pesawat baru jenis Airbus A320. Yaitu 109 pesawat A320neo, 65 pesawat A321neo dan 60 pesawat A320ceo. Tentunya hal tersebut adalah memang kepandaian managemen Lion Air Group untuk bisa mendapatkan dana yang besar untuk membeli 109 pesawat baru tersebut.

Info Tentang Lion Air
Nama Perusahaan : PT Lion Mentari Airlines
Tanggal Didirikan : 19 Oktober 1999
Pendiri Perusahaan : Rudi Kirana
Pemilik Perusahaan Saat Ini : Rudi Kirana
Maskapai Yang Dimiliki Saat Ini : Wings Air, Lion Air, Batik Air, Malindo Air, Thai Lion Air
Nomor Call Center :
+6280) 4177 8899
+6221) 6379 8000
+65) 6339 1922 (Singapura)
+60) 03-7841 5333 (Malaysia)

Keunggulan Lion Air
  • Tarif tiket murah
  • Memiliki jadwal penerbangan terbanyak dibandingkan dengan maskapai Indonesia lainnya
  • Memiliki rute terbanyak untuk penerbangan di Indonesia
 Kekurangan Lion Air
  • Sering delay/ tidak tepat waktu
  • Layanan penerbangan yang buruk
  • Tida semua penerbangan penumpang mendapatkan makanan/ minuman
  • Sering terjadi kasus kehilangan/ kerusakan bagasi penumpang saat sesudah penerbangan
Tanggapan Penulis : Dari kekurangan dan kelebihan tersebut mungkin terjadi karena Lion Air memiliki armada terbanyak. Atau bisa juga etos kerja orang-orang yang ada di dalam PT Lion Mentari Airlines kurang bagus. Namun demikian kita masih diuntungkan karena tarif yang murah. Semoga kinerja Lion Air Group semakin baik. Jadi konsumen semakin puas dan nyaman terbang bersama Lion Air.
Sumber : wikipedia

Ceritakan pengalaman anda saat terbang bersama Lion Air Group dengan berkomentar dibawah ini. Apa anda puas dengan layanan Lion Air ?

0 Response to "Lion Air - Rute Terbanyak dan Tiket Paling Murah"

Posting Komentar

Cek Harga Tiket Pesawat Termurah