Cari Tiket Promo Harga Termurah ?
Reservasi dan informasi
Tlp/ sms : 087738191959/ 082242354288

Booking Tiket Pesawat Group di Perwira Tour

Jika kita akan memesan tiket dengan jumlah banyak dalam satu penerbangan, sebaiknya kita melakukan BOOKING TIKET GROUP ke maskapai. Minimal jumlah penumpang yang bisa kita ajukan booking tiket group yaitu lebih dari 20 penumpang. Karena dengan booking group, harga tiket akan lebih murah dibandingkan dengan kita booking tiket seperti biasanya. Untuk mengajukan group di Perwira Tour persyaratan yang harus dipenuhi sebagai berikut :
1. Minimal untuk mengajuka booking tiket group yaitu 20 Penumpang.
2. Pengajuan booking tiket group maksimal 14 hari sebelum waktu penerbangan.
3. Info dengan lengkap dan jelas untuk pilihan maskapai, detail penerbangan dan tanggal penerbangan yang akan kita ajukan booking tiket group.
4. Lampirkan daftar nama seluruh penumpang sesuai identitas (lengkap dengan genre penumpang)
5. Jika penerbangan Internasional, lampirkan passport seluruh penumpang.
6. Jika ada penumpang dibawah 12 thn silakan diinfo tanggal lahir penumpang tersebut.
7. Info contact penanggungjawab untuk booking tiket group tersebut.
8. Emailkan semua data diatas ke perwirasukses@gmail.com
9. Silakan konfirmasi ke CS Perwira Tour jika anda sudah mengirim email data tersebut agar segera kami cek dan tindak lanjuti.

Setelah data untuk pengajuan booking tiket goup sudah kami cek dan sesuai, selanjutnya kami akan ajukan ke maskapai yang bersangkutan. Untuk hasil dari booking tersebut akan dikeluarkan oleh pihak maskapai antara 2 s/d 4 hari setelah pengajuan. Setelah hasil booking group kami info langkah anda selanjutnya sebagai berikut :
  • Cek kembali hasil booking tiket group tersebut. Pastika sesuai dengan data penumpang dan jadwal penerbangan yang diajukan.
  • Jika anda sudah cek dan anda menyetujuinya, silakan lakukan pembayaran penuh dan konfirmasi sebelum time limit bookingan tersebut untuk selanjutnya kami proses issued booking tiket group tersebut.
Hal yang perlu anda ketahui setelah tiket goup diproses issued.
1. Nama di tiket tidak bisa dirubah kecuali dengan membayar biaya core name untuk nama yang tidak sesuai. ( biaya core name bisa berbeda antara maskapai)
2. Nama yang sudah terdaftar tidak bisa diganti dengan nama penumpang baru jika nantinya ada salahsatu penumpang yang tidak bisa mengikuti penerbangan.
3. Jika ada salahsatu penumpang yang akan mengajukan perubahan jadwal silakan konfirmasi ke CS kami agar segera diproses.
4. Jika ada pembatalan tiket silakan konfrmasikan ka kami untuk diajukan proses refund ke maskapai dengan potongan biaya sesuai yang ditetapkan maskapai tersebut.

Jika ada pertanyaan tentang "BOOKING TIKET GROUP" silakan hubungi kami.

8 Responses to "Booking Tiket Pesawat Group di Perwira Tour"

  1. Apa semua maskapai bosa diajukan booking group mas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa pak, tapi bisa benbeda antara masing-masing maskapai. Yang berbeda jumlah minimal untuk pengajuan booking tiket group.

      Hapus
  2. Kalau saya mau booking group untuk 60 penumpang apa bisa ? harganya sama atau beda2 pak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa pak. Untuk harga itu sama pak. Untuk booking group itu harganya sama. Tidak seperti booking biasanya yang berbeda2 kalau kelasnya berbeda.

      Hapus
  3. Kalau group booking tiket pesawat memang bisa dapat harga termurahnya pak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan. Untuk tiket booking tiket pesawat group nantinya akan mendapatkan harga termurahnya. Dibandingkan dengan jika kita melakukan booking seperti biasa yang jatuhnya nanti lebih mahal.

      Hapus
  4. mas kalau mau booking group rute internasional bagaimana mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk booking group tiket pesawat rute internasional itu kami butuh semua passport penumpangnya. Bedanya disitu pak. Kalau rute domestik itu tanpa harus mengirim passpot. Hanya nama sesuai identitas saja.

      Hapus

Cek Harga Tiket Pesawat Termurah