Cari Tiket Promo Harga Termurah ?
Reservasi dan informasi
Tlp/ sms : 087738191959/ 082242354288

Cara Pesan Tiket Pesawat ke Agen Perwira Tour

Ternyata beli tiket pesawat melalui agen tiket tidaklah susah. Kita bisa menghemat tenaga karena tidak perlu repot-repot ke luar rumah untuk datang langung ke kantor maskapai. Kita juga menghemat waktu karena tidak perlu cek sendiri di web maskapai. Hubungi agen tiket untuk cek harga, booking, transfer dan tiket di email. Mudah bukan ? 
Berikut "Cara Memesan Tiket Pesawat Melalui Agen Perwira Tour"
1. Cek Harga Tiket Pesawat
  • Silakan informasikan ke kami dengan telephon, sms atau bbm untuk cek harga tiket pesawat sesuai jadwal yang anda inginkan. Kami akan menginformasikan dengan lengkap dan jelas. Informasi yang kami kirim lengkap dengan pilihan jadwal dan harga pesawat termurahnya.
2. Booking Tiket Pesawat
  • Setelah anda memilih maskapai dan jadwal penerbangan sesuai pilihan anda, silakan kirim detail maskapai dan jadwal yang akan kita booking. Kirim ke kami data penumpang sesuai identitas (KTP/ PASPOR/ SIM/ yang laiinya) dan juga nomot telepon yang nantinya akan digunakan untuk menginformasikan hal-hal yang berhubungan dengan penerbangan anda. Jika ada penumpang anak dibawah 12 thn, silakan info tanggal lahirnya karena dibutuhkan saat pengisian data pada waktu booking tiket. Kami segera proses booking dan informasikan hasil detail bookingan tersebut.
 3. Periksa Kembali
  • Periksa kembali dengan benar untuk detail bookingan tersebut. Pastika sudah sesuai dengan permintaan saat akan anda proses pembayaran. Lakukan pembayaran dan konfirmasi sebelum time limit untuk bookingan itu berakhir. Mohon tidak terlalu mepet dengan time limit bookingan, karena kita butuh beberapa menit untuk proses ticketingnya. Hal ini juga untuk menghindari jika ada kesalahan sistem maskapai. Jadi kita masih punya waktu untuk bisa kami konfirmasi ke maskapai untuk proses ticketing yang terkendala.
4. Dapatkan Tiket
  • Kami akan kirim tiket tersebut ke email anda. Jadi anda bisa langsung print tanpa harus reprint di web maskapai. Anda bisa gunakan kode bookingnya saja untuk nanti ditunjukkan saat check in di counter check in di bandara.
Penting !!!
* Nama penumpang harus sesuai dengan identitas penumpang tersebut
* Genre penumpang harus sesuai dengan identitas penumpang tersebut
* Jika terjadi kesalahan pengetikan atau pemilihan genre, silakan konfimasikan ke agen tiket untuk segera diproses core name (koreksi nama atau genre) ke pihak maskapai yang bersangkutan.
* Untuk beberapa penerbangan domestik, kesalahan nama atau genre tidak bermasalah dan tetap bisa mengikuti penerbangan tanpa dikenakan denda. Tapi biasanya hanya untuk kesalahan genre atau kesalahan sedikit huruf saja, Tidak untuk semua nama di tiket tersbebut.
* Pemilik tiket bisa melakukan core name langsung ke kantor perwakilan maskapai atau di bandara.

0 Response to "Cara Pesan Tiket Pesawat ke Agen Perwira Tour"

Posting Komentar

Cek Harga Tiket Pesawat Termurah