Cari Tiket Promo Harga Termurah ?
Reservasi dan informasi
Tlp/ sms : 087738191959/ 082242354288

Booking Multi City

Dengan multi city tiket lebih memudahkan untuk perjalan penerbangan kita
Bila anda akan membeli tiket pesawat dengan rute transit lebih dari 1, maka disarankan untuk booking multi city. Ini bisa juga digunakan untuk membeli tiket dengan banyak jadwal dan tanggal untuk perjalanan anda. Seperti para backpacker yang keliling ke berbagai negara dengan jadwal yang telah ditentukan sampai kembali lagi ke negara asalnya. Menu multi city tersedia di untuk tiket Lion Group dan beberapa maskapai internasional seperti Etihad Airways, SriLankan Airlines, Cathay Pacific dan lainnya. Berikut keuntungan jika kita booking dengan multi city :
  1. Lebih SimpleKita akan mendapatkan satu tiket dengan beberapa rute penerbangan jika kita booking multi city. Kalau kita booking reguler untuk masing-masing penerbangan, maka kita akan memiliki beberapa tiket sesuai dengan penerbangan yang kita booking. 
  2. Kerugian Ditanggung Maskapai
    Jika ada delay di penerbangan pertama yang menyebabkan kita tidak bisa mengikuti penerbangan selanjutnya, maka kerugian dan tanggungjawab atas kendala tersebut ditanggung oleh maskapai. Bukan menjadi tanggung jawab pemilik tiket.
  3. Lebih TenangDengan pertanggungjawaban oleh maskapai untuk tiket multi city yang kita miliki, tentunya akan membuat kita lebih tenang dibangingkan jika kita membeli tiket bukan multi city. Kita akan khawatir jika salah satu penerbangan mengalami perubahan jadwal penerbangan.
Saran :
Jika anda akan booking multi city untuk bebrapa penumpang, sebaiknya untuk cek satu-persatu untuk ketersediaan seatnya. Karena ketersediaan seat di setiap penerbangan tidak semuanya sama. Contohnya :
  • Penumpang ada 10.
Jika kita cek untuk 1 penumpang dengan multi city untuk rute sesuai pilihan kita dan harganya 2.000.000. Maka kita coba cek kembali untuk jumlah penumpang 7 dan kita cek kembali jumlah total harganya. Kalau total harga dibagi jumlah penumpang itu harganya 2.000.000 berarti harga untuk setiap rute sama. Jika total harga dibagi jumlah penumpang hasilnya lebih dari 2.000.000 maka ada salahsatu rute yang harganya naik ke kelas diatasnya.
Dengan cara tersebut akan bermanfaat untuk menghemat biaya tiket untuk pembelian jumlah banyak.
Tertarik untuk membeli tiket multi city ? Silakan pesan ke Perwira Tour. 

Tlp : 087738191959/ 082242354288
BBM PIN : 2634ea45

Line ID : perwiratour
WA : 087738191959
Yahoo : perwira_cs1
Email : perwirasukses@gmail.com
www.perwiratiket.com

0 Response to "Booking Multi City"

Posting Komentar

Cek Harga Tiket Pesawat Termurah