Cari Tiket Promo Harga Termurah ?
Reservasi dan informasi
Tlp/ sms : 087738191959/ 082242354288

Garuda - The Airline Of Indonesia

Garuda Indonesia - The Airline Of Indonesia
Pernahkah anda terbang bersama Garuda Indonesia ? Inilah maskapai nomor 1 di Indonesia untuk kelas kenyamanan dan service yang diberikan ke pada penumpang. Sejak berdiri pada tanggal 26 Januari 1949 nama maskapai ini adalah Indonesian Airways. Pada tahun 1985 maskapai ini dirubah menjadi nama yang sampai sekarang kita tau yaitu Garuda Indonesia oleh oleh R.A.J Lumenta. Itu sedikit sejarah tentang nama Maskapai Garuda Indonesia. Untuk masalah service memang tidak diragukan lagi. Pasti anda akan merasakan perbedaan saat terbang bersama maskapai yang berlambang burung garuda ini. Mulai dari keramahan pramugarinya yang membuat kita benar-benar merasakan kenyamanan saat terbang bersama maskapai ini. Meski tarif tiket relatif lebih mahal dibandingkan dengan maskapai lainnya yang ada di Indonesia, namun itu sebanding dengan apa yang kita dapatkan. Berikut review tentang maskapai Garuda Indonesia.
Kelebihan :
  1. Ketepatan Jadwal Penerbangan
    Sangat jarang sekali terjadi delay untuk penerbangan Garuda Indonesia. Ketepatan jadwal membuat maskapai ini menjadi pilihan nomor 1 untuk penumpang.
  2. Service Memuaskan
    Garuda Indonesia Experience adalah layanan yang menyuguhkan tentang kebudayaan Negara Indonesia mulai dari pakaian dan keramahan ala Indonesia. Jadi anda akan merasakan layanan yang terbaik saat anda terbang bersama Garuda Indonesia.
  3. Fasilitas di Dalam Pesawat
    Di dalam penerbangan anda akan merasakan perbedaan fasilitas yang ada di dalam pesawat. Mulai dari tempat duduk, jarak antar tempat duduk dan properti terbaik.
Kekurangan :
  1. Harga Tiket Cenderung Lebih Mahal
    Ini yang menjadikan pilihan penumpang untuk tidak membeli tiket garuda karena biasanya harga tiketnya lebih mahal daripada maskapai laiinnya.
  2. Jadwal Penerbangan Tidak Banyak
    Garuda Indonesia memang tidak memiliki rute penerbangan sebanyak Lion Air.
  3. Biaya Penalti untuk Pembatalan Tiket lebih Mahal
    Untuk biaya administrasi yang dikenakan jika kita membatalkan tiket terhitung besar. Kadang untuk tiket yang termurah itu biasanya tidak ada pengembalian jika kita ajukan refund.
  4. Tidak Bisa Booking Infant
    Untuk pembelian tiket Infant (anak dibawah 24 bulan) hanya bisa dilakukan di kantor perwakilan Garuda.
Berikut sekilas tentang maskapai Garuda Indonesia. Jika anda memiliki pengalaman terbang dengan Garuda Indonesia silakan berikan komentar anda. 
Untuk cek Tiket Garuda Termurah silakan hubungi kami untuk informasi yang lebih lengkap dan Jelas.

0 Response to "Garuda - The Airline Of Indonesia"

Posting Komentar

Cek Harga Tiket Pesawat Termurah