Cari Tiket Promo Harga Termurah ?
Reservasi dan informasi
Tlp/ sms : 087738191959/ 082242354288

Jenis-Jenis Agen Tiket Pesawat

Agen tiket palsu menjual tiket pesawat gadungan
Sekarang kita sudah tidak perlu bingung mencari agen tiket pesawat. Karena sekarang ini banyak sekali agen tiket pesawat, jenisnya pun bermacam-macam. Meskipun mudah mencari agen tiket pesawat, kita harus berhati-hati saat membeli tiket. Karena tidak sedikit dari pembeli tiket yang ditipu oleh agen tempat membeli tiket pesawat tersebut. Kita harus pastikan agen tempat kita membeli tiket benar-benar agen tiket yang bertanggungjawab. Berikut beberapa macam agen menurut cara kerja dan keberadaannya.
1. Agen Tiket Pesawat Resmi
Untuk agen tiket yang resmi itu memiliki tempat yang jelas untuk dijadikan kantor agen. Mereka memiliki ijin usaha untuk agen tersebut. Mereka memiliki badan usaha seperti PT ataupun CV. Mereka biasanya memiliki sub agen yang tersebar dimana-mana. Tidak sedikit dari agen tiket pesawat resmi ini yang mendirikan kantor cabang di berbagai kota untuk meningkatkan layanan kepada konsumen. Agen ini bisa dipertanggungjawabkan jika nanti terjadi hal-hal yang berhubungan dengan tiket yang sudah dibeli oleh konsumen mereka."Jika anda membeli tiket di agen ini anda akan lebih tenang karena agen ini tidak bisa menghilang begitu saja dibandingkan anda membeli online yang tidak jelas kantornya"

2. Agen Tiket Sub
Agen tiket ini adalah agen tiket yang menjadi mitra kerja dari agen pusat yang langsung ke maskapai. Mereka biasanya memiliki kantor untuk menjadi tempat agen mereka. Mereka ada yang memiliki ijin usaha sendiri, ada juga dari mereka yang memiliki ijin usaha yang mengikuti agen pusatnya."Ini bisa menjadi tempat yang bisa dipertanggungjawabkan untuk anda membeli tiket pesawat"
3. Agen Tiket Pesawat Rumahan
Agen tiket ini biasanya pelakunya adalah orang-orang yang tidak mendirikan kantor untuk sebagai tempat bertemu dengan konsumen. Kebanyakan dari mereka adalan orang-orang yang banyak mempunyai relasi atau teman yang sering memakai jasa penerbangan. Agen seperti ini biasanya tidak memiliki ijin usaha. Mereka sub ke agen-agen besar yang sudah memiliki ijin usaha untuk menjadi agen langsung dari maskapai. Tidak sedikit dari mereka yang menambahkan biaya tambanan untuk harga tiketnya karena umumnya pembelinya sudah kenal dan mau menerima tambahan biaya tersebut."Jika anda membeli tiket pesawat melalui agen ini masih lebih aman karena mereka biasanya sudah anda kenal"

3. Agen Tiket Pesawat Media Sosial
Agen tiket ini sedikit diatas dari agen tiket pesawat rumahan. Mereka biasanya melancarkan usahanya di media-media sosial seperti facebook, twitter, forum-forum online di internet. Mereka sering memposting iklan-iklan tentang usaha mereka."Anda harus berhati-hati saat membeli online ke agen-agen ini. Anda harus tau benar tentang penjual dan keberadaannya. Karena mereka bisa saja bukan agen tiket yang sebenarnya"

Artikel ini bertujuan bukan untuk menyudutkan pihak manapun. Kami hanya mengingatkan kembali agar anda lebih hati-hati memilih agen saat anda akan membeli tiket pesawat. Jangan mudah tergiur dengan promosi-promosi atau harga tiket promo. Anda harus bisa pastikan kalau itu memang benar tiket dengan harga promo, bisa saja itu hanya penarik agar anda menjadi korban penipuan pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab

Jika anda membutuhkan tiket pesawat, Silakan datang langsung ke kantor kami.di Jln. Candi Gebang no. 42 Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Jika anda punya cerita atau keluhan tentang agen tiket tempat anda membeli tiket silakan dibagi disini dengan berkomentar di bawah ini. Apa pengalamanmu ?

1 Response to "Jenis-Jenis Agen Tiket Pesawat"

  1. mas gimana kalo ada tiket promo dari suatu maskapai tapi ada tiket yang lebih murah di rute yang sama..
    makasih

    BalasHapus

Cek Harga Tiket Pesawat Termurah