Cari Tiket Promo Harga Termurah ?
Reservasi dan informasi
Tlp/ sms : 087738191959/ 082242354288

Perwira Tour - Agen Tiket Pesawat Terperpercaya

Jujur, Transparan dan Jelas
Kami sangat menghargai waktu yang anda miliki. Kesibukan yang anda lakukan sehari-hari membuat kami bergerak untuk menberikan layanan pemesanan tiket pesawat dengan mudah dan praktis. Kami sangat berterimakasih kepada para konsumen Perwira Tour atas kepercayaan dan kerjasamanya dan untuk itu kami akan terus menjaga hubungan baik ini dan akan kami tingkatkan layanan demi kepuasan anda.
Berikut Keuntungan Pesan Tiket Pesawat di Perwira Tour yang tidak selalu anda dapatkan di agen tiket pesawat lain :
  1. Kemudahan cek harga tiket pesawat
    Dengan kecepatan kerja CS Perwira Tour, anda cukup gunakan smartphone dan menghubungi kami melalui bbm, sms atau telepon untuk mencari informasi penerbangan sesuai yang anda butuhkan. Dengan begitu anda bisa mendapatkan informasi penerbangan tetapi tetap bisa melakukan aktifitas harian anda. 
  2. Informasi cek harga lebih lengkap dan jelas
    Kami akan mengirimkan informasi penerbangan lengkap dengan pilihan harga dan jadwal penerbangan dari beberapa maskapai. Sehingga anda bisa menyesuaikan dan memilih penerbangan yang anda butuhkan.
  3. Booking tiket lebih praktis dan cepat
    Anda cukup hubungi kami dan berikan data penumpang dan penerbangan yang akan dibooking. Kami akan proses dengan cepat dan kirimkan detail bookingan dengan ringkas tapi lengkap dan mudah dibaca.
  4. Bayar dan dapatkan tiket pesawat
    Setelah anda melakukan pembayaran dan konfirmasi untuk proses issued, kami akan segera cek pembayaran anda dan segera proses ticketing bookingan dan tiket kami kirim ke email anda. (bayar dan konfirmasi sebelum time limit bookingan habis) 
  5. Kami melayani proses pindah tanggal dan refund tiket
    Jika anda ingin merubah jadwal penerbangan anda atau membatalkan tiket, kami akan melayani dengan segera dan transparan. Jadi anda tidak perlu habiskan waktu atau biaya untuk datang ke bandara atau hubungi nomor CS maskapai tersebut.
Kami selalu ingin menjadi pertner yang bisa dihandalkan untuk membantu pemesanan tiket pesawat anda. Kenyamanan anda adalah tujuan kami.

0 Response to "Perwira Tour - Agen Tiket Pesawat Terperpercaya"

Posting Komentar

Cek Harga Tiket Pesawat Termurah